Tiket Indonesia vs Thailand Dijual di Markas TNI, Ini Alasannya!

Sport Kaya Sugih

Tiket final AFF Suzuki Cup 2016 antara Indonesia vs Thailand nantinya akan dijual secara online dan offline. Sementara itu, untuk anda yang berminat untuk membeli secara offline dapat membeli di fasilitas milik TNI yang ada di Bogor dan juga Jakarta. Lalu, kenapa penjualan tiket Timnas ini akan dijual di markas TNI? Berikut penjelasan dari sekjen PSSI yakni  Ade Wellington.

“Kami dengar yang terjadi di masyarakat makanya kami semaksimal mungkin untuk tidak ada calo. Makanya kami pilih tempat itu,” kata Ade Wellington beberapa waktu lalu.

“Seperti yang diharapkan, agar bisa menghindari percaloan. Kami ingin akses seluas-luasnya diberikan kepada masyarakat pencinta sepakbola Indonesia. Ini juga bentuk dukungan dari TNI untuk memaksimalkan distribusi tiket bagi masyarakat,” lanjutnya.

Memang untuk kepengurusan PSSI di periode 2016-2020 ini sangat kental akan adanya aroma TNI. Hal ini memang beralasan karena memang ketua PSSI terpilih yakni Edy Rahmayadi merupakan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad).

Mengenai jumlah tiket yang akan dijual secara offline setidaknya berjumlah 15ribu tiket dari total 30ribu tiket yang mereka jual alias separunya. Dimana pembagiannya nanti adalah 10ribu tiket akan dijual secara offline di Markas Garnisun Tetap 1 Jakarta. Sementara 5 ribu tiket lagi akan dijual di Markas Kodim Bogor.

“Kami juga berencana menyumbangkan hasil penjualan tiket yang masing-masing Rp 50 ribu dari tiap-tiap kategori tiket, yang hasil penjualannya akan diserahkan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Aceh,” tutup Ade Wellington.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

Most popular articles related to Tiket Indonesia vs Thailand Dijual di Markas TNI, Ini Alasannya!